Download Nonton Film Siksa Kubur (2024) Full Movie Via LK21, Loklok, dan Blibli Dicari, Saksikan Resmi!

- 17 April 2024, 13:56 WIB
Film Siksa Kubur. Download Nonton Film Siksa Kubur (2024) Full Movie Via LK21, Loklok, dan Blibli Dicari, Saksikan Resmi!
Film Siksa Kubur. Download Nonton Film Siksa Kubur (2024) Full Movie Via LK21, Loklok, dan Blibli Dicari, Saksikan Resmi! /Instagram.com @comeandseepictures

PORTAL BELITUNG - Info link download dan link nonton film Siksa Kubur (2024) full movie yang banyak dicari penggemar. Film Siksa Kubur merupakan film bergenre horor dan religi yang kini sedang viral di media sosial. Nonton film Siksa Kubur full movie membuat penonton tercengang dan termenung setelah menyaksikannnya.

Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan film Siksa Kubur, bagaimana ceritanya, dan apa yang disajikan di film horor ini.

Film Siksa Kubur disutradarai oleh Joko Anwar sekaligus menjadi penulis naskah dalam film ini. Spesialis film horor ini menyajikan film tentang siksa kubur yang terjadi apabila seseorang telah meninggal dunia.

Baca Juga: Nonton Badarawuhi di Desa Penari (2024) Full Movie, Link Resmi Cek Disini Bukan Bilibili dan LK21

Film ini telah tayang perdana di bioskop Indonesia pada 11 April 2024 lalu dan pada hari kelima penayangannya sebanyak 1.401.717 penonton sudah menyaksikan Siksa Kubur, sebagaimana dilandsir dari Instagram @comeandseepictures tanggal 16 April 2024.

Film Siksa Kubur dibintangi sejumlah aktor ternama di antaranya Faradina Mufti, Reza Rahadian, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim, dan Jajang C. Noer.

Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak sinopsis dan link nonton download film Siksa Kubur (2024) full movie.

Baca Juga: Hukum Membakar Bukhur atau Dupa dalam Islam, Lengkap dengan Manfaatnya!

Sinopsis Film Siksa Kubur

Setelah kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita (Faradina Mufti) jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu, mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal.

Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Halaman:

Editor: Ayu Wiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah