Fairfield by Marriott Belitung: Pilihan Hotel Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun 2023 Bareng Keluarga

- 29 Desember 2023, 11:31 WIB

PORTAL BELITUNG- Fairfield by Marriott Belitung adalah salah satu hotel terkenal di Belitung Laskar Pelangi yang sempurna untuk menikmati liburan akhir tahun dan merayakan malam tahun baru 2024 dengan suasana estetik yang menakjubkan di tepi pantai.

Terdapat beragam tempat wisata unggulan Pulau Belitong disekitar hotel ini, yang tentunya mudah diakses para tamu hanya dengan berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan roda dua.

Berlokasi di Jl. Pattimura No.1, Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, hotel ini dapat dihubungi melalui telepon di (0719) 9225998 atau mengakses langsung media sosial Instagram @fairfieldbelitung.

Untuk pemesanan, tersedia di www.marriott.com, Agoda, Mister Aladin, Tokopedia, Shopee dan Traveloka dengan kisaran harga mulai dari Rp1.100.000 hingga Rp1.500.000. Namun kisaran harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan hotel dan tipe kamar yang dipesan.

Fairfield by Marriott Belitung menonjolkan diri dengan berbagai fasilitas yang tidak hanya membuat pengunjung merasa nyaman, tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Terletak tepat di tepi pantai, hotel ini menawarkan panorama yang menakjubkan yang dapat dinikmati oleh para tamu.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x